Parodi dokter

a doctor
Cerita Dokter 1
Dokter:
keluhan anda?
Pasien:
Mata saya sakit setiap kali saya minum dari gelas.
Dokter:
Kalau begitu coba sebelum minum, sendoknya dikeluarin dulu dari gelas!
Cerita Dokter 2
Pasien :
ahhh, saya sekarat dok, saya akan mati!!!
Dokter:
Kuatkan dirimu! Ingatkah kamu dengan Tuhan?
Pasien (orang atheis):
Dok, saya sudah mau mati, kenapa anda malah main tebak-tebakan dengan saya?
Cerita Dokter 3
Dokter:
Keluhan anda?
Pasien:
Saya punya masalah dengan emosi saya, Dan sifat saya yang tidak sabaran.
Dokter:
Maaf. Apa tadi kata anda?
Pasien:
SAYA SUDAH BILANG KAN TADI? ANDA TIDAK MENDENGAR? DOKTER TIDAK BECUS!!!
Cerita Dokter 4
Dokter:
Keluhan anda?
Pasien:
Saya flu dok.
Dokter:
Baiklah, akan saya buat resepnya. tolong anda minum 3 kali sehari.
Pasien:
Dok, saya flu, bukan minta resep minuman…
Cerita Dokter 5
Dokter:
Dengan amat menyesal saya umumkan bahwa anda mengidap tumor otak.
Pasien:
benarkah? Yes!!! Horeeee!!!
Dokter:
Anda kena tumor otak! apa anda tidak mengerti?
Pasien:
Tentu saya mengerti. dokter kira saya bodoh?
Dokter:
Terus kenapa anda senang kena tumor otak?
Pasien:
lha? itu kan bukti kuat bahwa saya punya otak!
Cerita Dokter Bonus
Pria:
Keluhan anda?
Pasien:
Saya bermasalah dengan penglihatan saya dok!
Pria:
hmm, sepertinya memang begitu. ini kantor polisi mas,

Leave a Reply

