Panggung Bebas Apresiasi Seni Mahasiswa

yang kedua kalinya saya saksikan, good job KRST ^^d

Panggung Bebas 1Panggung Bebas 2

Keluarga Rapat Sebuah Teater (KRST) menggelar Panggung Bebas pada Jumat (5/4). Acara yang berlangsung di selasar gedung G100 Fakultas Psikologi ini bertajuk Romance & Depression. Panggung bebas mencoba menciptakan ruang bagi mahasiswa psikologi yang ingin menampilkan seni mereka. “Acara ini akan jadi tempat saling apresiasi. Apapun seni yang ditunjukkan, kita hargai,” terang Vikra Alizanovic, ketua panitia.

Selain dari Fakultas Psikologi, KRST turut mengundang beberapa Badan Kegiatan Mahasiswa (BKM) seni dari beberapa fakultas lain dan tamu agar berpartisipasi. Beberapa fakultas seperti Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Hukum (FH), serta Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) juga mengirimkan perwakilannya untuk mengisi acara. Sebagai bintang tamu, KRST memperkenalkan Peter, seorang pengamen yang sering dijuluki John Lennon Jalan Kaliurang.

Seni yang ditampilkan dalam panggung bebas adalah musik, pembacaan puisi, serta dance. KRST berusaha menunjukkan tema romance & depression melalui lagu dan puisi cinta yang dibawakan oleh pengisi. Selain itu, panitia juga membagi tiga orang…

View original post 169 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s