Gombal Pagi

Perbincangan singkat antara seorang cewek dan seorang cowok:

Ce: halo cuy

Co: halo!

Ce: baju kamu kenapa kotor gitu?

Co: aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~

Ce: apaan coba, haha. itu ampe basah segala bajumu

Co: aku tenggelam dalam lautan luka dalam~

Ce: aneh-aneh aja, udah telat tuh kamu, ditungguin dosen. siang amat baru dateng

Co: aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Ce: elah, yaudah aku pergi dulu ya

Co: jangaan! aku tanpamu, butiran debu~

not bad women

Leave a Reply

